Perkuat Sinergitas, Kanim Pemalang Audiensi Dengan Walikota Pekalongan

Pemalang 18 Januari 2024 –

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang, Ari Widodo melaksanakan audiensi dengan Walikota Pekalongan. Bertempat di ruang kerja Walikota Pekalongan, Achmad afzan arslan djunaid menyambut hangat kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, yang didampingi oleh Alvian Bayu Indra Yudha Kepala Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan.

Audiensi dilaksanakan untuk membangun komunikasi dan sinergitas antara Imigrasi Pemalang dengan Pemerintahan Kota Pekalongan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan produktif, Kepala Kantor Imigrasi Pemalang menyampaikan bahwa Kota Pekalongan merupakan salah satu wilayah kerja dari Kantor Imigrasi Pemalang, disamping Itu Kantor Imigrasi Pemalang memiliki Unit Kerja Kantor Imigrasi (UKK) yang terletak di Kota Pekalongan sehingga dapat memudahkan masyarakat Kota Pekalongan dalam menerima layanan permohonan paspor.

Pada kesempatan ini Walikota Pekalongan, Achmad afzan arslan djunaid memberikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja Kantor Imigrasi Pemalang, dan beliau berharap bahwa pertemuan ini akan membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian khususnya bagi masyarakat Kota Pekalongan.