Pamungkas! 30 Pemohon Terlayani Dalam Layanan Paspor Simpatik Imigrasi Pemalang

Hari ini, tepatnya pada tanggal 20 Januari 2024, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang membuka Layanan Paspor Simpatik dengan antusiasme tinggi. Sebanyak 30 orang pemohon memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajukan permohonan paspor mereka.

Layanan Paspor Simpatik ini tidak hanya sebagai bagian dari peringatan HBI, tetapi juga memberikan fleksibilitas kepada masyarakat. Dengan diselenggarakannya layanan ini di luar hari/jam kerja, diharapkan dapat memberikan akses lebih luas bagi mereka yang memiliki kesibukan di waktu reguler.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Layanan Paspor Simpatik. Beliau juga menekankan pentingnya kesadaran akan keamanan dan legalitas perjalanan melalui proses penerbitan paspor.

Selain itu, acara ini turut diwarnai dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih baik kepada masyarakat mengenai prosedur penerbitan paspor dan pentingnya dokumen perjalanan yang sah.

Dengan suksesnya Layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang, diharapkan masyarakat semakin terbuka peluangnya untuk mengurus paspor secara efisien dan mendukung kesuksesan HBI ke-74. Acara ini menjadi contoh nyata komitmen Kantor Imigrasi dalam memberikan pelayanan yang prima dan mendekatkan diri dengan kebutuhan masyarakat.