Deteksi Dini Kesehatan Pegawai, Imigrasi Pemalang Gelar Medical Check Up

Pemalang 20 Februari 2024

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang menyelenggarakan kegiatan Medical Check Up yang bertempat di Aula kantor. kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kepala Kantor Ari Widodo, Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pemalang.

 

Beberapa kegiatan yang dilakukan meliputi USG, Pengambilan Darah, Pengecekan Urin, Rontgen serta pemeriksaan langsung yang dilakukan oleh Dokter. Kegiatan Medical Check Up ini dilaksanakan rutin setiap 1 tahun sekali guna untuk mengetahui kondisi kesehatan petugas dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Pemalang yang dimana bisa memeriksakan kesehatan secara rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan masing masing.

Ini merupakan komitmen nyata Kantor Imigrasi Pemalang untuk menjaga kesehatan pegawai agar dapat memberikan kualitas pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan sebaik baiknya.

Diharapkan dengan kegiatan Medical Check Up ini dapat mendeteksi penyakit lebih awal pada pegawai, sehingga apabila ada permasalahan kesehatan dapat segera mendapatkan perawatan yang tepat untuk mengurangi risiko komplikasi yang lebih serius.