Setetes Darah Yang Kita Sumbangkan Sangat Berarti Bagi Yang Membutuhkan

Pemalang 23 Januari 2024 –

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang menyelenggarakan kegiatan donor darah di aula Kantor Imigrasi Pemalang.

Kegitan ini diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Ari Widodo, jajaran pejabat struktural, pegawai, PPNPN di lingkungan Kantor Imigrasi Pemalang dan juga pegawai Rutan Pemalang sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74. Dari kegiatan donor darah ini, sebanyak 31 kantong darah berhasil dikumpulkan.

Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Ari Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah ikut menyumbangkan darah serta kerja sama yang baik dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang.

“Setetes Darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi yang membutuhkan. Semoga darah yang kita sumbangkan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan donor darah ini menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ujarnya.