Kakanim turun tangan!

Guna memacu kinerja pembangunan Zona Integritas menuju WBBM pada Kantor Imigrasi Pemalang, tak mau tinggal diam, Kakanim langsung turun tangan ikut memantau kinerja tim POKJA.

Sesuai dengan rencana Kepala Kantor, Arvin Gumilang, yang disampaikan pada apel pagi tadi, Kepala Kantor mengundang POKJA 1, 2 dan 3 untuk membahas progress kerja masing-masing tim. Dari POKJA 1 yang digawangi oleh Bapak Rahmad Suharto, diketahui bahwa belum ada kendala yang berarti pada POKJA tersebut, pun begitu dengan POKJA 2 yang dikomadoni oleh Aditya Nursanto. Dari POKJA 3 diungkapkan bahwa saat ini terdapat sedikit kendala mengenai SK Mutasi pegawai. Memang terdapat beberapa pegawai yang saat ini berpindah jabatan dan ada beberapa yang berpindah grade. Sayangnya memindahkan jabatan seseorang tidak semudah hanya mengupload dokumen saja. Dan ditambahi bahwa pucuk pimpinan Kanwil Kemenkumah Jawa Tengah yang berganti, malah menjadi halangan tersendiri dalam penyelesaian dokumen pindah jabatan itu.

Odang Indriarto yang sekaligus berperan selaku Karus Kepegawaian dan Ketua Pokja 3 berjanji akan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Andil Kepala Kantor dalam membentuk tim yang solid sangatlah penting, mengingat target menjadi WBBM ini sangatlah berat, Menjalankan tugas sebagai satker saja sangatlah berat ditengah pandemi ini, apalagi dihajar dengan PR menuju WBBM. Tapi Kakanim percaya, tim kita solid dan pasti bisa meraih WBBM.