Jangan Lupakan Karma!

Pemalang, (01/11)  Is Eko, Kadiv Imigrasi Jawa Tengah yang baru, tiba-tiba datang dan berikan arahan kepada para pegawai. Ingatkan  lemah-lemah teles, setiap perbuatan pasti ada  balasannya.

Is Edy Ekoputranto, Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kumham Jateng ,  berkunjung ke Kantor Imigrasi Pemalang yang dipimpin oleh Ari Widodo. Ujung tombak  keimigrasian yang kerap dipanggil Is Eko tersebut datang dalam rangka untuk berkenalan dengan jajaran yang berada di bawah panji Divisi Imigrasi Jawa Tengah. Dalam kunjungan tersebut, beliau juga memberikan penguatan kepada pegawai Kantor Imigrasi Pemalang yang kala itu dalam renovasi. 

” Lanjutkan, dan sempurnakan hal-hal yang belum usai yang ditinggalkan oleh kepala kantor yang terdahulu. Bukan berarti hal yang dulu itu buruk, bukan! Tapi saya harap, kantor ini bisa menjadi lebih baik lagi! Manfaatkan momentum penyerapan PNBP yang baik, jadikan gedung kantor ini memiliki layout yang lebih baik, yang dapat memberikan kenyamanan pagi pemohon!” pesan Is Eko kepada Kepala Kantor Imigrasi Pemalang yang baru saja dilantik, Ari Widodo.

Selain  berpesan secara langsung kepada Kepala Kantor, Kadiv Imigrasi yang sudah tiga kali ditempatkan di Jawa Tengah tersebut juga tidak luput memberikan pesan kepada para pegawai. 

“Berikan layanan yang terbaik, sebagai rasa syukur kita sebagai pegawai Imigrasi! Ingat, segala perbuatan kita, pasti akan dibalas di dunia ini. Bila kita berbuat baik, maka pasti mendapatkan balasan yang baik, pun begitu bila kita berbuat buruk! Bisa saja balasan tersebut langsung bisa kita nikmati, bisa saja imbasnya anak, istri kita, keluarga kita yang merasakan, bisa juga nanti ke cucu kita nanti” ujar beliau secara serius dikala memberikan arahan kepada pegawai yang mendengarkan dengan seksama.

Is Eko berharap agar Kantor Imigrasi Pemalang dapat semakin meningkatkan kinerja setelah mendapat pergantian Kepala Kantor dan beberapa pejabat struktural yang baru.