Apel pagi dan penyerahan penghargaan

Pagi Ini, 10 Januari 2022, Imigrasi Pemalang menyelenggarakan Apel Pagi dan sekaligus penyerahan penghargaan kepada pegawai yang berhasil menjadi juara Kakanim Cup Imigrasi Pemalang.

Kepala Kantor selaku pembina apel menyampaikan beberapa poin penting sebagai berikut:

  1. Kejuaraan yang telah dan sedang berlangsung ini adalah sebagai wujud pemupukan rasa kebersamaan, baik dalam bekerja, berorganisasi, maupun dalam tata hidup berdampingan yang saling menghargai. Beberapa kegiatan lain yang senada juga diselenggarakan agar keterikatan antara pegawai dan karyawan dapat terjaga dan tidak terbatas dalam kerukunan terkait pekerjaan saja, namun dapat naik seolah rukun selayaknya keluarga besar, keluarga Imigrasi Pemalang.
  2. Pencanangan Zona Integritas sudah digemakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, oleh karenanya Imigrasi Pemalang dituntut untuk kembali ikut andil dalam kontestasi tersebut. Pun demikian, agar lebih terpetakan, Kepala Kantor menginstruksikan agar dilakukan survei anonim kepada seluruh pegawai dan karyawan agar strategi dan langkah-langkah krusial mengenai pembangunan Zona Integritas ini lebih berdampak ke seluruh lapisan.
  3. Yang terakhir dan tidak kalah penting adalah, tetap jaga kesehatan, Varian omicron terkonfirmasi sudah masuk, dan dikabarkan penyebarannya jauh lebih cepat lagi daripada varian sebelumnya. Rumor menyebutkan kita akan mendapatkan vaksin booster lagi guna menambah imunitas kita.